--> 5 Hero Mobile Legend terkuat dan sulit dikalahkan - Baru Oi
Home Game / Informasi

5 Hero Mobile Legend terkuat dan sulit dikalahkan


Di masa sekarang ini Game Online di Android telah banyak banyak dimainkan orang. Bahkan sekarang ini bermain game online menjadi sebuah hobi bagi banyak orang. Kini bermain game tidak hanya dilakukan oleh kalangan anak-anak, tetapi juga kini banyak dimainkan dari semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu game online yang banyak dimainkan ialah Mobile Legends. Ini merupakan salah satu game terbaik dari MOBA yang banyak diminati. Di dalam game tersebut banyak terdapat Hero yang sangat kuat dan tangguh. Sehingga membuat banyak pemain yang susah untuk mengalahkan beberapa hero tersebut.

5 Hero Mobile Legend terkuat dan sulit dikalahkan

Selain kuat dan tangguh, Hero Mobile Legend ini memiliki daya tarik dari segi penampilannya. Penampilan yang bervariasi membuat orang tertarik untuk memainkan game tersebut. Ditambah lagi skill kemampuan yang dimiliki masing-masing hero menjadi ciri khas di dalamnya. Tak heran banyak orang memiliki sebuah jagoan dalam game Mobile Legends. Membuat saat bermain menjadi lebih seru. Nah apa Anda tahu dari sekian banyak hero, manakah menurut Anda yang terbaik dan paling tangguh ?

Sebagian orang sudah paham mengenai beberapa hero yang dianggap kuat untuk dimainkan. Namun, beberapa orang ada yang bingung dan khawatir untuk menggunakan salah satu hero yang akan dimainkan nantinya kalah. Biasanya hal ini sering terjadi pada gamer pemula yang masih awam dalam menyusun sebuah stratergi bermain, senjata dan taktik untuk bisa mengalahkan musuh di dalamnya. Walaupun kelihatannya mudah untuk dimainkan, Anda harus pintar dalam menentukan Hero Mobile Legends yang diandalkan saat bermain.

Nah untuk mempersiapkan sebelum bermain Mobile Legends, ada baiknya Anda mengetahui informasi hero yang paling kuat dan keren untuk mengalahkan musuh. Mulai dari informasi peringkat, kekuatan, kelebihan, kekurangan, dan lainnya untuk menyusun sebuah strategi yang matang dan baik. Agar Anda lebih mengetahuinya, uraian di bawah ini sangat cocok untuk mengenal berbagai macam hero yang Anda rasa cocok untuk dimainkan. Langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Hero Mobile Legends terkuat dan sulit dikalahkan

1. Leomord

Leomord ini menjadi salah satu hero yang memiliki keistimewaan yang tersendiri daripada yang lainnya. Dimana Leomord ini memiliki sebuah kuda yang menyertainya. Bukan sekedar kuda biasa, kuda ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan hebat dalam menyerang musuh. Sebenarnya kuda ini merupakan kuda kesayangan dari Leomord. Leomord ini memiliki damage yang terkenal sangat tinggi, bahkan bisa menghasilkan 100 persen critical damage ketika ia melawan musuh yang tidak berdaya. Selain itu, Leomord juga mempunyai keistimewaan lain yaitu dapat dengan mudah melakukan basic attact sambil berjalan menunggangi kuda. Dan hebatnya lagi Leomord juga memiliki 2 bentuk serangan yang berbeda.

2. Chou

Hero selanjutnya yang tidak kalah tangguhnya ialah Chou. Chou ini merupakan Hero Fighter terbaik sepanjang masa. Hero ini memiliki tampilan yang mirip dengan artis action yakni Bruce Lee yang lebih dominan menggunakan tangannya yang kosong untuk melawan setiap musuhnya. Meskipun demikian ia merupakan Hero dengan mobilitas paling baik dikelasnya serta di tambah lagi dengan skill yang bergitu kebal walaupun hanya sementara. Pada kesempatan tertentu tiba. saat dia melawan, maka Hero yang satu ini akan menjadi satu –satunya hero yang sulit untuk dikalahkan dalam permainan Mobile legends. Nah membuat hero ini menjadi salah satu pilihan banyak orang.

3. Ruby

Mungkin Anda telah mengenal dengan karakter ini. Namun hero ini sempat hilang beberapa waktu yang lalu. Tetapi dengan berjalannya waktu akhirnya hero Ruby ini kembali hadir dengan kesan sosok hero yang ditakuti. Bagaimana mungkin? Buff yang dimilikinya dapat bersaing di Meta kekinian loh. Skil yang unik menjadikannya sebagai hero terbaik adalah skil ulti yang dapat menarik satu skuat sekaligus. Selain itu lifesteal nya yang deras merupakan senjata andalan dalam menjadi tameng sehingga dia akan terasa sangat sulit untuk dikalahkan dengan mudah. Ruby dengan kostum berwarna merah memiliki keistimewaan dan menjadi daya tarik tersendiri.

4. Johnson

Hero berikutnya ialah Johnson. Hero ini menjadi salah satu hero yang paling diandalkan untuk mengalahkan musuh. Semenjak kemunculannya Johnson tidak pernah dikalahkan dari musuh dengan mudah. Johnson masuk dalam daftar Hero paling ditakuti dan sulit dikalahkan. Sebab tidak hanya populer, ia juga memiliki perbandingan kehebatan yang luar biasa hebatnya. Jadi pantas saja ia masuk dalam hero paling kuat bersama deretan Hero lainnya.

5. Lunox

Hero ini merupakan Hero paling ditakuti dan menjadi overpower di awal tahun 2019. Tahukah Anda? Jika Lunox setidaknya memiliki sisi cahaya dan kegelapan yang bisa membuktikan adanya kemampuan pasifnya, pada masa itu hero ini tidak menerima efek cooldown reduction. Namun, lebih keren lagi pada saat situasi darkening, maka efek cooldown reduction akan berubah menjadi magic penetraton. Sedangkan pada saat briliance, efek coldown reduction dari hero lunox akan menjadi magic resistance.

Berlangganan Artikel Gratis Via Email

Suka dengan artikel diatas? Jangan lewatkan postingan-postingan menarik lainnya dengan berlangganan artikel gratis yang akan dikirim otomatis ke alamat Email Anda.


Baca juga :

Artikel Lainnya


Beri Tanggapanmu Dengan Baik

1. Tulis tanggapan Anda sesuai dengan judul artikel.
2. Dilarang mecantumkan link aktif di dalamnya.
3. Tidak boleh mempromosikan barang atau berjualan.
4. Berkomentarlah dengan baik, kepribadian Anda akan tercemin saat berkomentar.

No comments:

Post a Comment

'
to Top